Padang Masih Dikepung Genangan

Padang Masih Dikepung Genangan
Ditulis Oleh Redaksi
Sunday, 25 January 2015

PADANG, METRO
Hujan yang mengguyur Kota Padang sejak Sabtu (24/1) siang hingga malam mengakibatkan beberapa genangan di beberapa titik rawan genangan. Selain itu, genangan juga terlihat di depan gedung Balaikota Padang Aie Pacah yang dimanfaatkan masyarakat sekitar sebagai spot memancing.

Pantauan POSMETRO, genangan terlihat di Jalan Gajah Mada, Lapai dan beberapa titik sepanjang jalan Bypass. “Kita telah melakukan antisipasi di beberapa titik yang rawan bencana dan titik-titik yang rawan genangan,” ujar Dedi Henidal, Kalaksa BPBD PK Kota Padang.
Tidak hanya itu, di beberapa titik rawan bencana, BPBD Kota Padang juga telah melakukan antisipasi bersama dinas Pekerjaan Umum (PU). Titik-titik genangan juga telah diatasi. “Kita telah atasi beberapa titik genangan meskipun belum semuanya,” tambahnya.

Meskipun pembenahan belum maksimal, tapi BPBD Kota Padang bersama dinas Pekerjaan Umum Padang telah berangsur melakukan beberapa pembenahan. Menurut Dedi, pembenahan telah dilakukan meskipun belum maksimal dan seperti yang diharapkan.
“Saya tidak begitu mengetahui titik-titik genangan yang telah diatasi, yang pasti genangan-genangan tersebut telah dicoba mengatasinya dengan koordinasi bersama Dinas Pekerjaan Umum,” tambahnya.

Air genangan yang berada di jalan Bypass juga menjadi spot untuk memancing oleh masyarakat sekitar. Sedangkan genangan dangkal juga dibuat sebagai tempat bermain oleh beberapa orang anak-anak yang bermukim disekitar Jalan Bypass. (cr10/age)
http://posmetropadang.com/index.php?option=com_content&task=view&id=11572&Itemid=27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: