Klaim Menang, Seknas Jokowi Aceh Ucapkan Terimakasih

index
Murdani Abdullah | 09 July 2014 – 21:34 pm
Link: http://atjehpost.com/m/read/7302/Klaim-Menang-Seknas-Jokowi-Aceh-Ucapkan-Terimakasih

“Seknas Jokowi Aceh berkeyakinan bahwa pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah memenangkan Pemilu Presiden. Meskipun nantinya hasil finalnya akan diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata dia.
SEKNAS Jokowi Aceh mengucapkan terimakasih kepada masyarakat rakyat Aceh dan rakyat Indonesia. Pasalnya, lembaga itu mengklaim dukungan yang besar tersebut telah membuat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua menjadi pemenang di enam hitungan cepat.

“Kita mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi – Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil Presiden RI, 2014-2019. Meskipun masih perhitungan cepat, tapi diyakini tidak terlalu berbeda jauh dengan hasil sebenarnya,” kata T.M. Zulfikar, Ketua Presidium Seknas Jokowi Aceh, melalui siaran pers, Rabu sore 9 Juli 2014.
Menurutnya, berbagai daya upaya dan kerja-kerja telah dilakukan oleh semua pihak. “ Insya Allah seluruh kerja-kerja yang telah dilakukan baik kecil maupun besar merupakan sebuah dukungan yang harus diberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kasih yang sebesar-besarnya,” ujar dia.
Beberapa lembaga hitungan cepat yang memenangkan Jokowi, kata dia, seperti Lingkaran Survey Indonesia (LSI), CSIS – Cyrus, SMRC, Litbang KOMPAS, Indikator Politik dan RRI .
“Seknas Jokowi Aceh berkeyakinan bahwa pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah memenangkan Pemilu Presiden. Meskipun nantinya hasil finalnya akan diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata dia.
– See more at: http://atjehpost.com/m/read/7302/Klaim-Menang-Seknas-Jokowi-Aceh-Ucapkan-Terimakasih#sthash.gaILkRxs.dpuf
__._,_.___
________________________________________
Posted by: TM Zoel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: