JPU Tidak Tanggapi Pledoi Kallista Alam

JPU Tidak Tanggapi Pledoi Kallista Alam
redaktur /001 2 Juli, 2014 3:25 am JPU Tidak Tanggapi Pledoi Kallista Alam2014-07-02T03:27:24+00:00 Lingkungan, Peristiwa No Comment
Link: http://acehterkini.com/jpu-tidak-tanggapi-pledoi-kallista-alam/#.U7OeiJSSxp4

Irianto S.H Penasehat Hukum PT. Kallista Alam sedang membaca pledooi atau Nota Pembelaan, 1 Juli 2104.
ACEHTERKINI.com | Jaksa Penuntut Umum (JPU) Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rahmat Nur Hidayat tidak menanggapi pledoi atau nota pembelaan secara tertulis atau replik terhadap perkara pidana PT. Kallista Alam di Pengadilan Negeri Meulaboh.

“Saya hanya menanggapi secara lisan, bahwa tanggapannya adalah sama dengan tuntutan yang sudahdibacakan sebelumnya,” kata Rahmat kepada Ketua Hakim Majelis, Arman Surya Putra S.H yang memimpin perkara pidana nomor 131/Pid.B/2013/PN MBO dan 133/Pid.b/2013/ON MBO dalam dakwaan pembakaran lahan gambut di Kawasan Ekosistem Leuser (KEL) sebagai Kawasan Strategis Nasional di areal PT. Kallista Alam di Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.
Mendengar tanggapan tersebut, Penasehat Hukum PT. Kallista Alam, Alfian Cs juga tidak mengajukan lagi duplik dan tetap pada nota pembelaan yang sudah disiapkan lebih kurang 1.000 lembar halaman.
Kemudian Ketua Hakim Majelis, Arman Surya Putra SH bersama hakim anggota, Deddy S.H dan Rahma Novatiana S.H melanjutkan agenda putusan akhir perkara pidana yang dituntut oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) ini pada Selasa, 15 Juli 2014 mendatang.
Untuk diketahui yang menjadi terdakwa dalam dua nomor perkara ini adalah atas nama korporasi yang diwakilkan oleh Direktur PT. Kallista Alam, Subianto Rusyid dan Manager Pengembangan, Khamidin Yoesoef. [red]
__._,_.___
________________________________________
Posted by: TM Zoel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: